26 Desember 2023

Ragam Event Akhir Tahun Digelar di Kota Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar melepas secara resmi peserta Fun Bike di halaman Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Sabtu (23/12/2023).

Sekda Andree Algamar mengatakan, Fun Bike merupakan salah satu rangkaian event akhir tahun yang digelar oleh Pemerintah Kota Padang di Galanggang Balaikota Padang Aie Pacah. 

"Menutup akhir tahun 2023 ini kita menggelar berbagai event selama satu hari, yang dimulai dari pagi sampai malam di Galanggang Balaikota Padang Aie Pacah ini, yang kita awali dengan pelepasan peserta fun bike atau sepeda santai ini," ucap Sekda.  

Sekda menambahkan, setelah fun bike kegiatan akan dilanjutkan dengan senam massal, zumba dan pemeriksaan kesehatan gratis serta penampilan Band tingkat pelajar dan umum.

"Kemudian pada sore hari nanti akan dilanjutkan dengan line dance dan tari kreasi oleh Andalas Cosplay, penampilan Marching Band oleh SMP 7 dan SMA Kartika, India Art, penampilan Barongsai dan stand up comedy," sebut Sekda. 

Lebih lanjut dikatakannya, pada malam hari akan dilanjutkan penampilan operet parodi kolaborasi duta wisata Kota Padang, Paskibraka Kota Padang dan disabilita, performance oleh Walikota Padang, dan Kesenian Irama Masyarakat (KIM).

"Untuk permainan KIM ini kita menyediakan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya. Semoga event akhir tahun ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Padang," pungkas Sekda didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Edi Hasymi dan Asisten Administrasi Umum Corri Saidan.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan