30 November 2023

Pakar Komunikasi dan Motivator Aqua Dwipayana Motivasi Kepala OPD dan Lurah se-Kota Padang



PADANG,  (GemaMedianet.com) I Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi Kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Padang di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Kamis (30/11/2023).

Menghadirkan pakar komunikasi dan motivator kenamaan Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom para peserta tampak antusias menyimak setiap kalimat motivasi yang dilontarkan oleh sang motivator. 

“Kredibel, Komitmen dan Konsisten adalah kunci dalam mencapai kesuksesan,” tutur motivator yang juga berdarah Minang itu. 

“Jangan pernah berhenti melakukan hal-hal baik, meskipun jalannya sulit, namun selagi niatnya baik, akan ada hasil baik pula yang akan diterima cepat atau lambat,” imbuhnya lagi.

Aqua juga memberikan tips agar komunikasi dapat berjalan baik dengan kata kunci “REACH”, yang merupakan singkatan dari Respect (sikap menghargai), Emphaty (ikut merasakan), Audible (enak didengar), Clarity (jelas) dan Humble (dibawakan dengan rendah hati).

Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar yang turut hadir membuka acara tersebut memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang digagas oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Padang itu. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kembali semangat bapak/ibu peserta yang merupakan kepala OPD dan lurah di Pemko Padang untuk memberikan kinerja terbaiknya. Dalam bekerja selalu ada hambatan maupun tantangan yang harus dilalui. Semoga motivasi dari Bapak Aqua tadi membuat kita tidak mudah menyerah dan selalu berupaya menyelesaikan pekerjaan sebaik mungkin hingga mencapai apa yang sudah ditargetkan,” tutur Ekos.

“Terima kasih juga untuk Bapak Aqua Dwipayana yang telah meluangkan waktu hadir untuk Pemko Padang. Semoga menjadi amal jariyah, karena memberikan manfaat bagi kami untuk menciptakan tim kerja yang solid dan efektif dalam peningkatan kinerja organisasi,” pungkas Wawako Padang ini. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan