31 Mei 2023

Pengukuran Jalan Rabat Beton Pokir Anggota DPRD Padang Pariaman Didampingi Bhabinkamtibmas





PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kamtibmas yang kondusif sangat erat kaitannya dengan terwujudnya pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat. Sebaliknya, kamtibmas tak kondusif akan berpotensi gangguan terhadap pelaksanaan pembangunan 

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di wilayah binaan, selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan nagari dan kemasyarakatan. 

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat (KGB) Bripka Razul Yasir dengan menghadiri pengukuran jalan rabat beton di jalan Lambah Korong Tigo Jerong, Nagari Kudu Ganting Barat, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (31/5/2023)  siang. 

Pengukuran jalan rabat beton tersebut dilaksanakan oleh Dinas PU Kabupaten Padang Pariaman yang bersumber dari dana pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Fraksi Gerindra Rusli Umar, S.Ap. 

"Kita berharap agar pembangunan jalan rabat beton yang berasal dari pokir anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini dapat berjalan dengan lancar," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman ini. 

Dengan kegiatan berjalan lancar sejak awal, maka nantinya pembangunan jalan rabat beton akan berjalan dengan baik. 

"Tentu kita berharap, ke depan dana pokir anggota DPRD dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wali Nagari KGB Tk. Bgd. M. Sayuti, dan Plt. Wali Nagari Kudu Ganting Jhoni Bahrul Fuadi. 

(mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog