05 Maret 2023

Padang Timur dan BWS Sumatera V Tanam Seribu Bibit Pohon Pinang dan Lepas Bibit Ikan di Air Camar




PADANG (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan pencanangan penanaman 1.000 bibit pohon pinang di seputaran bantaran sungai Air Camar, RT 01 RW 7, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Minggu (5/3/23) pagi.

Tak hanya itu, juga ada pelepasan bibit ikan di kolam ikan larangan yang berada di belakang Kantor Lurah Parak Gadang Timur. 

Kegiatan ini pun terselenggara berkat dukungan dan kerjasama Pemerintah Kecamatan Padang Timur bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V, elemen masyarakat setempat dan pihak terkait lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini. Semoga 1.000 bibit pohon yang kita tanam hari ini dapat tumbuh besar sehingga nanti bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Begitu pula ikan yang dilepas di kolam ikan larangan, mudah-mudahan semuanya hidup sampai besar hingga panen sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi pengembangan ekonomi masyarakat

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar saat mewakili Wali Kota Padang sewaktu membuka kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Matador Air Camar tersebut

Lebih lanjut Sekda menyampaikan pentingnya kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga dan memajukan Kota Padang serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan juga dapat dilakukan di kelurahan lainnya di Kota Padang," imbuh Sekda Andree mengakhiri.

Terlihat hadir di  kesempatan itu Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim, Camat Padang Timur Siska Meilani bersama unsur forkopimca, seluruh Lurah dan stakeholder terkait di kecamatan setempat. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan