11 Mei 2022

Satpol PP Padang Tertibkan Pemilik dan Mobil Sedot WC Parkir di Jembatan



PADANG, (GemaMedianet.comLakukan tindakan Preventif, Satpol PP Kota Padang tegur pemilik kendaraan sedot WC yang diparkir di atas jembatan tepi air Banda Bakali di kawasan Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara.

Akibatnya, jembatan Gandeng yang berada di samping Jembatan Tamsis Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, Kota Padang tersebut tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya dan sering terjadi kemacetan kendaraan yang membuat masyarakat pengguna jalan menjadi terganggu.

Satu jembatan tersebut tidak lagi bisa digunakan karena adanya kendaraan yang parkir dan mengakibatkan jalur yang harusnya satu arah menjadi dua arah sehingga terjadi penyempitan. Masyarakat yang melintas hanya mengunakan satu jembatan sehingga kondisi demikian membuat arus lalin dari Tamsis ke Andalas Kecamatan Padang Timur sering terjadi macet.

Kasi Operasi Dan pengendalian (Kasiop) Satpol PP Padang Yapril Asda bersama personilnya langsung turun kelokasi untuk menegur dan menertibkan kendaraan tersebut.  

Di lokasi, kepada pemilik Yapril mengingatkan dengan tegas agar tidak lagi menjadikan jembatan untuk parkir kendaraan karena telah membuat jalan alternatif Banda Bakali tersebut macet. 

Selanjutnya, pada selasa siang upaya pembinaan kepada pemilik kendaraan juga dilakukan Satpol PP Padang, Pemilik di panggil untuk dilakukan proses oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS) Satpol PP Padang sesuai Perda.(at)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan