15 Mei 2022

Polsek Sungai Geringging Intensifkan Patroli Kamtibmas Malam Hari




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka terus mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Sungai Geringging yang dipimpin Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH itu secara rutin melakukan patroli. 

Dalam kegiatan kali ini tiga unit jajaran Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman berkolaborasi melaksanakan patroli ke sejumlah kawasan rawan kamtibmas.

Kegiatan patroli yang berlangsung mulai pukul 23.49 WIB itu diikuti langsung oleh PS Kanit Propam Aiptu M. Yaidil Anwar, PS Kanit Samapta Aipda Andri Arika, dan PS Kanit Binmas Aipda Joni Welmy.

"Guna memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sungai Geringging secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya," kata PS Kanit Propam Aiptu M. Yaidil Anwar di sela-sela kegiatan patroli tersebut, Jum'at (13/5/2022).

Selain menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sungai Geringging juga tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Terlebih lagi, mengingat Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih belum berakhir. Oleh karena itu kepatuhan masyarakat terhadap prokes perlu terus ditingkatkan,"  ujar Aiptu M. Yaidil Anwar didampingi Aipda Andri Arika, dan Aipda Joni Welmy.

Hingga berakhirnya pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging itu situasi berjalan aman, terkendali dan lancar. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan