27 Mei 2022

Koordinasi Kamtibmas, Bhabin Polsek Sungai Geringging Sambangi Tomas Korong Koto Bangko



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman, peranserta masyarakat menjadi salah satu aspek yang sangat menentukan.

Oleh karena itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH memerintahkan jajarannya berperan aktif mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Diantaranya melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaannya masing-masing dengan selalu menjalin silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat (Tomas) melalui kegiatan door to door system (DDS).

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri yang intens melakukan silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat. Sehingga dalam aktifitasnya sebagai pembina Kamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging ini tiada hari tanpa silaturahmi (THTS).

Di Korong Koto Bangko, Aipda Andri juga melaksanakan sambang, silaturrahmi dan koordinasi ke tokoh masyarakat setempat Zaherman, Senin (23/5/2022).

"Ya, hari ini kita menyambangi tokoh masyarakat setempat, Bapak Zaherman guna bersilaturahmi seksligus koordinasi terkait situasi Kamtibmas di Korong Koto Bangko khususnya dan Nagari Sungai Sirah secara umum," ungkap Aipda Novri Andri di sela-sela kegiatan tersebut.

Di samping itu, Aipda Novri Andri tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi potensi-potensi gangguan terhadap Kamtibmas.

"Alhamdulillah, situasi Kamtibmas di wilayah Korong Koto Bangko sampai saat sekarang situasi aman dan terkendali," tuturnya sembari
menghimbau masyarakat untuk  menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus COVID-19.

Apa yang dilaksanakan Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas itu guna menindaklanjuti pesan-pesan Kapolres AKBP Abdul Aziz S.Ik, dimans diawal kepemimpinannya sebagai Kapolres Pariaman selalu mengingatkan Polsek sejajaran Polres Pariaman untuk selalu menciptakan kamtibmas kondusif.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan