31 Maret 2021

Sarana Jaya Sampaikan Aanwijzing Prakualifikasi Ulang Pemilihan Mitra Proyek Kerjasama FPSA DKI Jakarta


JAKARTA
 (GemaMedianet.com— Perumda Pembangunan Sarana Jaya melaksanakan kegiatan Aanwijzing Prakualifikasi Ulang 
Sarana Jaya Sampaikan Aanwijzing Prakualifikasi Ulang Pemilihan Mitra Proyek Kerjasama FPSA di Dalam Kota DKI Jakarta Wilayah Layanan Timur dan Selatan.

Kegiatan itu dilangsungkan di Veranda Hotel, Jl. Kyai Maja No.63, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Proses Aanwijzing merupakan proses penjelasan kepada Calon Mitra Kerjasama untuk Proyek Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara di Dalam Kota DKI Jakarta Wilayah Layanan Timur dan Selatan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan, serta sesi tanya jawab seputar content dari pada dokumen prakualifikasi.

Selain dihadiri oleh para calon mitra kerjasama baik online maupun off line, turut hadir pula Direktur Administrasi dan Keuangan Bima P. Santosa untuk memberikan sambutan terkait penyelenggaraan acara tersebut.

“Dengan adanya Aanwijzing Prakualifikasi FPSA ini, Sarana Jaya berharap adanya diskusi mendalam untuk memastikan transparansi proses pemilihan calon mitra yang untuk kedepannya dapat menjadi mitra Sarana Jaya dalam mengimplementasikan proyek ini,” ungkap Bima.

Setelah proses paparan materi Aanwizjing, selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dari pihak calon mitra kerjasama dan Sarana Jaya sekaligus menutup rangkaian acara tersebut. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog