03 May 2020

Dua Anak Muda Bantu Pemko 30 Liter Cairan Disinfektan


PADANG, (GemaMedianet.com— Helmi Prilla Aldino danRizky Andre adalah dua orang anak muda yang memberikan bantuan untuk upaya pencegahan virus Corona Desease (Covid-19) kepada Pemerintah Kota Padang, Kamis (30/4/2020).

Bantuan dalam bentuk 30 liter cairan disinfektan itu diserahkan langsung kepada Kalaksa BPBD Kota Padang Barlius yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa di ruang kerjanya, Balai Kota Padang, Aie Pacah. 

Wakil wali Kota Padang Hendri Septa dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk penanganan wabah Covid-19 di Kota Padang.

 "Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepedulian sosial dalam penanganan wabah virus corona di ibukota Sumatera Barat ini. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Pemerintah Kota Padang dalam mengatasi wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi diseluruh dunia," jelasnya.

Wawako Hendri berpesan kepada dua anak muda tersebut untuk menjadi pelopor dalam mensosialisasikan bahaya virus corona kepada masyarakat. Mengingat, masih banyak masyarakat yang melanggar aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran  virus corona tersebut.

Selanjutnya, Wawako juga mengharapkan apa yang dilakukan dua anak muda ini dapat ditiru oleh anak muda lainnya di Kota Padang, sehingga anak muda di Kota Padang dapat terlibat aktif dalam membantu pemerintah menghadapi wabah virus corona ini.

"Semoga dengan usaha kita bersama dan saling mengingatkan satu sama lai, bahaya virus corona di Kota Padang cepat berlalu sehingga aktivitas sosial masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala," tuturnya.

Sementara itu, Helmi Prilla Aldino, mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan inisiatif dari mereka berdua dan merupakan bentuk dukungan terhadap upaya percepatan penanganan virus corona yang terjadi di Kota Padang.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan kita tentunya sama-sama berdoa wabah virus corona ini cepat selesai," jelas Helmi warga kota Padang yang tinggal di Gunung Pangilun, yang didampingi sahabatnya Rizky Andre yang tinggal di jalan Ahmad Yani. (Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER