20 May 2020

Bank Syariah Mandiri Kancab Padang Bantu Warga Terdampak Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang (Kancab) Padang ikut melihatkan kepeduliannya di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang tengah mewabah di Kota Padang.


Sebanyak Rp.10 juta dikucurkan BSM untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 tersebut.

Bantuan itu pun diserahkan Area Manager BSM Kantor Cabang Padang, Azhar kepada Wali Kota Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (19/5/2020).

Turut hadir Sekretaris Masjid Agung Nurul Iman Sudarman dan Ketua Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman Fadhul Huda selaku penyalur bantuan itu nantinya.

Area Manager BSM Kantor Cabang Padang, Azhar dalam penyampaiannya mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk uaya kepedulian BSM terhadap masyarakat Kota Padang di tengah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan bahagian misi dari kita dalam rangka berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Maka itu, kali ini kita menyerahkan bantuan kepada Pemko Padang untuk selanjutnya diteruskan ke Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman yang akan menyalurkan bantuan kepada para penerima," tuturnya.

Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BSM Kantor Cabang Padang yang ikut melihatkan kepedulian kepada warga Kota Padang yang terdampak Covid-19. Begitu juga kepada Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman selaku penyelenggara pemberian bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan bagi warga Kota Padang yang terdampak Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan semoga BSM semakin sukses lagi ke depan," tutur wako. (Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER