10 November 2018

Etape Tujuh, 81 Pebalap Jajal Rute Terpanjang Kedua Tour de Singkarak


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Usai melintas di rute terpendek pada etape enam kemarin, sebanyak 81 pebalap yang tersisa kembali dihadang rute terpanjang kedua pada etape tujuh, Sabtu (10/11/2018).

Etape VII yang mengambil rute Padang Panjang - Solok Selatan, memiliki total panjang lintasan sejauh 194.4 kilometer. Ini merupakan rute terpanjang kedua setelah Etape II dari Sawahlunto - Dharmasraya dengan lintasan sejauh 204.1 kilometer.

Selain merupakan rute terpanjang kedua, Etape VII juga merupakan salah satu rute terberat. Seluruh pebalap akan melintasi dua titik King Of Mountain yang terdapat di Batudalam dan Lubuk Selasih. Pendakian di jalur ini cukup menguras tenaga. Selain itu, juga ada tiga titik sprint yang dihadapi oleh pebalap. Masing-masing di Singkarak, Surian dan Muara Labuh.

Meski terbilang rute panjang dan cukup berat, namun seluruh pebalap mendapatkan bonus penambah enegi, yakni pemandangan alam yang luar biasa.

Selain kembali melintas di objek wisata Danau Singkarak, pebalap juga dapat menikmati keindahan area kebun teh, dan sejumlah objek wisata lainnya.

# uki | Rel

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan