28 September 2018

Padang Panjang "Nobar" Film Bersejarah G30S/PKI Di Media Luar Ruang Videotron Depan PDAM


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) - Sama seperti tahun sebelumnya Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika setempat bakal menggelar kembali Nonton Bareng (Nobar) film bersejarah "Penghianatan Gerakan 30S/PKI" pada Sabtu (29/9/2018) malam.

Film tersebut akan ditayangkan melalui media luar ruang videotron yang terdapat di Depan PDAM.

Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Marwilis, SH, M.Si menghimbau kepada semua masyarakat untuk bisa meramaikan dan menonton film yang dianggap bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia juga menyebutkan, tujuan diselenggarakannya film penghiatan G30S/PKI ini adalah agar generasi muda serta masyarakat mengetahui dan mengenang kembali sejarah bangsa Indonesia yang mulai pudar.

"Kita harap dengan ditayangkan kembali film penghianatan G30S/PKI, masyarakat bisa mengetahui bagaimana tragedi berdarah tersebut, dan dengan pemutaran film ini generasi muda dan masyarakat dapat mengenang kembali sejarah bangsa yang hendaknya bisa di tayangkan kembali setiap tahunnya," kata Marwilis seperti direlis Diskominfo Padang Panjang dari akun facebooknya, Jum'at (28/9/2018).

Untuk itu mari bersama-sama melihat sejarah perjuangan pahlawan Indonesia melalui film ini, ajaknya lagi. (cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan