22 September 2017

Walikota Padang Terima Lencana Emas Bhakti Tani Nelayan Andalan 2017



PADANG, (GemaMedianet.com) — Prestasi kembali ditorehkan Pemerintah Kota Padang. Kali ini Kota Padang yang dipimpin Mahyeldi dan Emzalmi meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Penghargaan itu yakni Lencana Emas Bhakti Tani Nelayan Andalan 2017. 

Penghargaan itu dijemput langsung Walikota Padang, Mahyeldi ke Yogyakarta, Jumat (22/9/2017) hari ini. "Insya Allah, pada Jumat pagi bertolak ke Yogyakarta," ungkap Walikota Padang, Mahyeldi, kemarin.

Lencana Emas yang diterima Walikota Padang erat kaitannya dengan misi Pemerintah Kota Padang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Khususnya memberikan perhatian yang besar kepada petani dan nelayan di Padang. 

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setdako Padang, Imral Fauzi menuturkan, penghargaan itu diterima Walikota Padang pada Jumat siang. Penghargaan diserahkan di JEC Yogyakarta, pukul 14.00 WIB.  "Penghargaan tersebut diberikan kepada Walikota Padang dalam acara Rembug Utama Kelompok KTNA Nasional," sebutnya.

Keberangkatan Walikota Padang ke Yogyakarta akan didampingi Kepala Dinas Pertanian Syaiful Bachri, Kepala Bagian Humas Imral Fauzi, Kabag Umum Alfiadi, Ketua TP PKK Ny Harmeli Mahyeldi, dan lainnya. 

Seperti diketahui, Padang ditunjuk sebagai tuan rumah Penastani 2020 mendatang. Ribuan penggerak pertanian akan hadir di Padang tiga tahun lagi. (Charlie/Hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan