01 Mei 2024

39 Siswa SMKN 2 Padang Terima KTP Dari Wali Kota




PADANG, (GemaMedianet.com) Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan sebanyak 39 Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada siswa SMKN 2 Padang, Sumatera Barat (Sumbar) yang sudah berumur di atas 17 tahun.

Hal itu dilakukannya di sela bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMKN 2 Padang, Jl. Andalas Baru,  Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur Senin (29/4/2024).

"Alhamdulillah pemberian KTP Ini adalah program dari Pemko Padang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang akan menyasar seluruh SMA sederajat se-Kota Padang. Semoga dengan itu anak-anak kita yang sudah harus mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan," harap Wali Kota Padang.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga tak lupa memotivasi para murid SMKN 2 Padang agar terus giat belajar serta memanfaatkan waktu di masa muda untuk meraih prestasi dan capaian-capaian lainnya.

"Semoga SMKN 2 Padang ini terus melahirkan lulusan yang sukses dan calon-calon pemimpin bangsa di masa datang. Menjadikan Lulusan SMKN 2 Padang sebagai pilihan-pilihan dalam memasuki dunia kerja nantinya," harapnya.

Dia juga mengatakan, tidak ada yang mustahil di dunia ini. Untuk itu, rajin-rajin belajar. 

"Kunci utama  patuhi orangtua dan guru, serta terus kembangkan potensi diri, dan terutama sekali ibadah jangan sampai tinggal," pungkas orang nomor satu di Kota Bingkuang mengakhiri arahannya.

Usai menjadi Pembina Upacara Wali Kota Hendri Septa juga dijamu oleh kepala sekolah SMKN 2 Padang untuk menyalurkan aspirasi dari pihak SMKN 2 Padang sembari menikmati sarapan pagi.

Turut hadir mendampingi Wali Kota PadangKepala Disdukcapil Tedy Antonius, Camat Padang Timur Diko Eka Putra,  Lurah se-Kecamatan Padang Timur.Sementara itu rombongan Wali Kota Padang disambut antusias Kepala SMKN Padang Sahfahlefi beserta jajaran dan majelis guru. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan