03 Januari 2024

PAW Dua Anggota DPRD Pessel Diparipurnakan


PESSEL, (GemaMedianet.com) I Dewan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) mengambil Sumpah Janji dua Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam rapat paripurna di ruang rapat DPRD setempat, Rabu (3/1/2024).

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Ermizen. Dihadiri oleh Wakil Ketua, Aprial Abas, anggota DPRD Pessel, Sekdakab Pessel Mawardi Roska,Sekwan DPRD Pessel Ihsan Busra, Kepada OPD, Forkompinda, serta undangan lainnya.

Dua anggota DPRD PAW tersebut adalah Pon Idris dari Partai Gerindra pengganti Drs. Pardinal, MSI Dt Tan Kiamek karena meninggal dunia dan Agusril dari partai Perindo pengganti kekosongan jabatan dari Irwan karena meninggal.

Ketua DPRD Pessel, Ermizen mengungkapkan, pengangkatan PAW anggota DPRD Pessel sisa jabatan 2019-2024 sesuai dengan mekanisme serta peraturan dan perundang-undangan yang ada.

Ia berharap, pada sisa masa jabatan 2019-2024, pejabat PAW yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

“Diawali dengan sumpah yang diambil tadi, maka sudah sah dan melaksanakan tugas kedewanan untuk menyambung aspirasi masyarakat, ”ujarnya.

Pengganti Antar Waktu (PAW)tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nomor 171-820-18 Desember 2023 dan 171-880-2023, Tanggal 29 Desember 2023 Tentang Peresmian Pengangkatan Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. 

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan