15 Maret 2023

Sambut Ramadhan 1444 Hijriah, Manajemen RSUD Lubuk Sikaping Silaturahmi Bersama Wartawan




PASAMAN (GemaMedianet.com| Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping menggelar silaturahmi dengan agenda menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah bersama wartawan Kabupaten Pasaman di Aula RSUD, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan penuh keakraban dan kekeluargaan ini dipimpin Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr Yong Marzuhaili, didampingi, Riskal Amd. Par, Mirawati SE, Ade Oktasari. SKM. 

"Terimakasih kepada semua wartawan, baik itu dari media cetak, online mupun dari media elektronik di Kabupaten Pasaman yang hadir pada kegiatan silahturahmi ini," ujar pria yang selalu akrab dengan kuli tinta ini.

Menurut Yong, kegiatan ini telah lama direncanakan tetapi diakibatkan pandemi COVID-19 melanda, saat inilah kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Selanjutnya, Ia mengajak semua elemen masyarakat termasuk para wartawan, untu bersinergi dan saling mendukung untuk kemajuan rumah sakit milik daerah ini.

"Kepada teman-teman media, mari kita saling dukung saling bantu apa yang harus kita perbuat untuk kemajuan  RSUD ini," tuturnya.

Yong Marzuhaili mengatakan, karena acara ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadan, maka ia beserta staf RSUD  Lubuk Sikaping  memohon maaf lahir dan batin kepada rekan- rekan media Kabupaten Pasaman. 

“Kalaupun ada salah saya dan staf RSUD  Lubuk Sikaping yang mungkin kurang berkenan di hati kawan-kawan, kami  memohon maaf," tutupnya.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan