17 Februari 2023

Ringankan Beban Para Korban Kebakaran, Hendri Sepra Serahkan Bantuan di Dadok Tunggul Hitam




PADANG(GemaMedianet.com| Setelah mendapati kabar duka terjadinya kebakaran hebat di Gang Mandiangin, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah pada Rabu (8/2/2023) lalu, Wali Kota Padang Hendri Septa  menyempatkan diri meninjau lokasi sembari menyerahkan bantuan bagi para korban, Jum'at (10/2).

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Rabu sekitar pukul 22.00 WIB itu telah mengakibatkan hangusnya 12 bangunan yang terdiri dari pertokoan dan rumah penduduk.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, sebanyak 11 KK dengan total 36 orang penghuni bangunan terdampak oleh bencana tersebut. 

“Atas nama pribadi dan Pemko Padang kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita ini," ungkap Wako Hendri Septa di hadapan para korban kebakaran saat itu.

“Semoga bapak/ibu diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” sambungnya.

Hendri Septa menyebutkan, Pemko Padang maupun Baznas Kota Padang sudah  memberikan bantuan bagi para korban kebakaran berupa pangan, pakaian, tempat hunian sementara, hingga uang tunai.

“Insya Allah, kami Pemko Padang memberikan bantuan korban kebakaran ini senilai Rp5 juta per KK. Begitu juga dari Baznas yang ikut memberikan bantuan senilai Rp1,5 juta per KK. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban," tutur Wali Kota menyemangati.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh warga Kota Padang untuk selalu waspada terhadap terjadinya kebakaran.

"Saya harapkan kita selalu berhati-hati agar hal ini tidak menimpa rumah kita. Apa saja yang menyebabkan timbulnya kebakaran harus kita waspadai," himbaunya. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan