04 Februari 2023

Masyarakat Dihimbau Waspadai Bahaya dan Dampak Kenakalan Remaja




PARIAMAN(GemaMedianet.com| Kenakalan remaja dinilai memiliki bahaya dan dampak yang negatif bagi perkembangan remaja dan lingkungan masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu menjadi bahasan Kapolsek V Koto Kampung Dalam Jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Aipda Feri Fernando saat Sambang dan silaturahmi, dengan warga masyarakat di Padang Manih, Kamis (2/2/2023) siang.

Dikatakan, kenakalan remaja perlu dicegah karena berbahaya dan mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Jadi mengapa kenakalan remaja perlu kita cegah, karena berbahaya. Ini tanggung jawab kita bersama untuk mencegahnya," ujarnya.

Sekaitan itu dalam kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 13.30 WIB ini, Bhabin Kamtibmas Aipda Feri Fernando memberikan himbauan untuk tidak terpengaruh kenakalan remaja. 

Aipda Feri Fernando menjelaskan, bahwa penyebab kenakalan remaja adalah adanya rasa untuk membela kelompok, kurangnya pengawasan orangtua, kebanyakan bermain gadget dan tidak bijak dalam bermedsos.

"Karena itu, disamping harus ada perhatian lebih dari para orangtua, juga diharapkan agar pihak sekolah ikut serta memantau pergaulan siswanya setiap hari di lingkungan sekolahnya masing-masing," katanya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan