23 Februari 2023

963 Peserta Ikuti English Festival of Padang Junior High School




PADANG(GemaMedianet.com| Sebanyak 963 orang  pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ikut berpartisipasi dalam lomba Bahasa Inggris yang diadakan oleh SMP Negeri 7 Padang. 

Lomba yang bertajuk "English Festival of Padang Junior High School itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, bertempat di halaman SMPN 7 Padang, Selasa (21/2/2023).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 7 Padang yang telah menggelar lomba Bahasa Inggris tingkat SMP se-Kota Padang. Semoga melalui lomba ini nantinya akan ada peningkatan bagi siswa kita dalam berbahasa Inggris," ucap Wako Hendri Septa.

Kepada peserta, Wako Hendri Septa mengucapkan selamat bertanding. Tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki sehingga tidak ada penyesalan nantinya.

"Semoga nantinya dapat meraih juara, dan menjadi kebanggan bagi kawan-kawan dan guru serta sekolah," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Sebagaimana diketahui, lomba bahasa inggris dibagi atas empat kategori. Pada kategori English Olympiad diikuti oleh 558 orang peserta. Pada kategori Scrabble diikuti oleh 188 orang peserta. Pada kategori Spelling Bee diikuti oleh 113 orang peserta. Dan untuk kategori News Reading diikuti oleh 110 orang peserta.

(pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan