21 Januari 2023

Gandeng S3, Lapas Bukittinggi Gelar Zikir dan Solawat Bersama Petugas dan Warga Binaan



BUKITTINGGI(GemaMedianet.com| Para penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi mengikuti gelaran Zikir dan Shalawat Bersama di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Jum'at (20/1/2023) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi dan seorang Santri Cilik bernama Kahfi itu turut dihadiri Kalapas dan seluruh jajaran JFT dan JFU Lapas Bukittinggi.

Kegiatan Zikir dan Sholawat Bersama tersebut terselenggara berkat Donatur dan kerjasama dengan Relawan S3 (Sedekah Seribu Sehari) Kota Bukittinggi.

Dalam Kegiatan Do'a dan Zikir Bersama yang bertema "Amazing Zikir dan Sholawat" Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi mengajak seluruh peserta kegiatan untuk mengingat Allah dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, serta memohon ampun atas segala kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat.

"Semoga dengan Zikir dan Shalawat yang kita sampaikan dapat bernilai ibadah dan membantu kita di hari akhir nanti," ungkap Ustadz Ari.

Kalapas Bukittinggi Marten, Bc.I.P, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa Terimakasih kepada Relawan S3 yang selalu memberikan bantuan, baik berupa donasi maupun dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat.

"Semoga dengan Zikir dan Shalawat yang kita sampaikan dapat bernilai ibadah," ujar Kapalas.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu penggerak Relawan S3 Ummi Cinto menerangkan, hari ini pihaknya berkesempatan untuk memberikan Tausiyah bersama Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi di Lapas Bukittinggi. Pemilihan kegiatan di Lapas, sebutnya, karena seluruh Warga Binaan Lapas adalah juga saudara, dan kita semua berhak merangkul mereka untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Kami siap untuk memberikan sedikit perhatian yang mungkin dibutuhkan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi," pungkasnya.

Setelah kegiatan Zikir dan Shalawat bersama selesai, kemudian dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama.

Salah seorang warga binaan mengungkapkan, mereka merasa terharu dan tenang setelah kegiatan Zikir dan Shalawat bersama.

Untuk itu dia juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Relawan 3S, yang telah peduli dan banyak membantu Warga Binaan Lapas,

"Semoga Relawan S3 selalu diberikan kekuatan dan kekompakan dalam menebarkan kebaikan yang lebih luas lagi," harapnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan