06 Januari 2019

Walikota Padang Ingatkan ASN Evaluasi Diri dan Pekerjaan, Jangan Ada Lagi Yang Mengundur


PADANG(GemaMedianet.com) Pelaksanaan program kerja tata kelola pemerintahan harus terus dipacu kearah yang lebik. Untuk itu, diperlukan evaluasi terhadap seluruh program kerja yang telah dilakukan di tahun sebelumnya. Dimulai dari perencanaan, kinerja, capaian kegiatan serta hasil yang telah diraih.

“Namun, yang terpenting dari semua itu adalah mengevaluasi diri sendiri. Kinerja selama ini, kebiasaan buruk yang dilakukan dan seberapa besar kontribusi yang telah diberikan”, ungkap Wali Kota Padang Mahyeldi pada wirid bulanan ASN Pemko Padang di Masjid Nurul Iman, Jumat (4/1/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, mengubah diri sendiri kearah yang lebih baik menjadi langkah awal dalam evaluasi pekerjaan. Begitu juga dengan pengalaman yang dimiliki, harus dijadikan tolak ukur dalam suatu tindakan. “Untuk itu, momen awal tahun sebagai awal dari perubahan dan mengevalusi pekerjaan. Manfaatkan semua peluang. Evaluasi seluruh program kegiatan dan jangan ada lagi yang mengundur pekerjaan,” ujar Mahyeldi.

Ditambahkannya, pentingnya evaluasi diri, pekerjaan dan program kegiatan untuk memaksimalkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Sehingga, tidak ada lagi kesalahan yang sama, tidak lagi alasan yang sama setiap tahunnya. “Berikan kontribusi terbaik untuk diri kita sendiri, untuk keluarga dan untuk bangsa dan negara,” imbuhnya lagi. (LL/Fsl)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan