21 November 2017

Pebalap Indonesia Juarai Etape IV Tour De Singkarak 2017



PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com) — Pebalap Indonesia atas nama Hibatullah Jamal yang tergabung di KFC Cycling Team berhasil jaya dan menorehkan tinta emas pada etape ke-4 ajang Sport Tourism Tour De Singkarak 2017 dengan rute Danau Singkarak - Payakumbuh sepanjang 106.4 kilometer, Selasa (21/11/2017). 

Hibatullah Jamal berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 2.34.03, disusul posisi kedua dan ketiga dengan torehan waktu yang sama yakni Jung Eumseong dari Gapyeong Cycling Team dan Monsalve Pertsinidis Yonnatta Alejandro dari Qinghai Tianyoude Cycling Team.

Sejak start pada pukul 10.00 WIB, di Dermaga Singkarak, Solok, Hibatullah Jamal beserta puluhan pembalap lainnya, saling unjuk kebolehan. Beberapa meter memasuki garis finish. Hibatullah bersaing ketat dengan Jung Eumseong dan Monsalve Pertsinidis Yonnatta Alejandro. Ketiganya memiliki catatan waktu yang sama. Hanya saja, roda sepeda Hibatullah, terlebih dahulu melintasi garis finish.

Sementara untuk Best Indonesian Rider, pada etape 4 ini secara otomatis melekat  pada Hibatullah Jamal dengan Catatan waktu 2.34.03, disusul urutan kedua Cahyadi Aiman dengan waktu 2.34.03, dan Gani Abdul dengan catatan waktu 2.36.34

Untuk Stage Team Classification, Team Procyclingstats.com berhasil menduduki posisi atas dengan total catatan waktu 7.44.43, disusul 7 Eleven Roadbike Philipines dengan catatan waktu 7.44.46 diurutan kedua dan di urutan ketiga diraih oleh KFC Cycling Team dengan catatan waktu 7.47.11.

Sedangkan untuk Jersey, Yellow Jersey masih dipegang oleh Pembalap Iran atas nama Mizbani Iranagh Ghader, Red & White Jersey diraih oleh Hibatullah Jamal,Best Sprinter Classification (Green Jersey) diraih oleh Muller Robert dengan 49 poin dan untuk Best Climber Classification (Polkadot Jersey) disandang oleh Khorshid khalil yang berhasil mengumpulkan 15 poin 

Diketahui, pada Etape ke-4 ajang Sport Tourism Tour De Singkarak 2017 ini, hanya akan diikuti oleh 89 Pembalap, karena sejumlah pebalap lainnya tersingkir akibat gagal finis pada etape ke-3, pada Senin kemarin. (pr/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan