12 Oktober 2017

Bupati Solsel Kaget Pagi-Pagi Didatangi Puluhan Staf



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Para staf bagian umum Sekretariat daerah Solok Selatan (Solsel) berikan kejutan perihal ulang tahun (milad) Bupati Solsel, H.Muzni Zakaria pada Rabu (11/10/2017) di ruang kerja bupati.

Milad yang ke-63 tahun orang nomor satu Solsel itu jatuh pada 10 Oktober 2017. Namun, pada pagi hari saat H.Muzni Zakaria baru saja memasuki ruang kerjanya ia dikejutkan dengan berjejernya kue ulang tahun tanpa lilin.

Tak disangka, kejutan dari para staf yang dimotori Kabag Umum, Richi Amran, Kasubag Rumah Tangga, Afri Muryanti dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nonviarti itu membuat haru dan bahagia bupati. "Saya sulit menyembunyikan kebahagiaan dan kegembiraan saya, inilah hablum minannas, semoga  dikabulkan niat baik membangun Solsel dengan ikhlas. Saya tetap manusia biasa tak terlepas dari kekurangan dan ini yang kita lengkapi bersama," katanya.

Secara lahiriah, kata H.Muzni bertambah usia yang berarti berkurang sisa usia di dunia. "Terimakasih atas perhatianya dan bantuan kerjasama selama ini dalam membantu tugas Bupati sebagai kepala daerah sesuai tupoksi masing-masing. Tetap jalin kekompakan dan koordinasi.  Jauhi praduga tak baik, gali kebenaran informasi supaya tidak bersikap berprasangka buruk atas suatu kejadian," tandasnya. (Fys)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog