29 June 2020

Genius Umar dan Keluarga Nikmati Libur Dua Hari di Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Empat bulan berkurung dan terkungkung akibat terdampak pembatasan sosial pandemi Covid-19, Walikota Pariaman DR. Genius Umar, MSi beserta Ny. Susi dan ketiga anaknya, melaksanakan liburan dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28 Juni) di Kabupaten Pasaman.

Selain menghirup udara pegunungan nan segar di Taman Bunga Puncak Tonang dan santap siang di Pusat Kuliner Bonjol, Wako Genius sempat melihat langsung proses pengolahan tambang emas tradisional rakyat Tanjuang Bungo, Kecamatan Bonjol, dan melihat benteng pertahanan Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol, di Benteng Bukit Tak Jadi.

Dalam kunjungan liburan itu, Wako Genius disambut hangat, dan sempat bercengkrama dengan sejumlah masyarakat, para tokoh serta ninik mamak setempat.

Wali Kota Pariaman yang juga Wakil ketua Forum Walikota se Asia Pasifik Genius Umar dalam kunjungannya ke kabupaten Pasaman untuk merajut silahturahmi dengan keluarga yang berada di Pasaman, sekaligus memperkenalkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat dari jalur independen bersama Fahrizal sebagai bakal calon Gubernur Sumbar mendatang.

Genius Umar menambahkan bersama Fakhrizal mantan Kapolda Sumatera Barat apabila diamanahkan masyarakat Sumatera Barat menjadi  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada Serentak 2020 akan membawa program-program yang pernah dilakukan di Kota Pariaman.

"Adapun salah satu  program unggulan yang dilakukan di Kota Pariaman, satu rumah satu sarjana yang mana anggarannya diambil dari APBD, CSR dan Baznas, serta menggratiskan ongkos angkutan umum bagi siswa dengan cara mengadakan angkutan bus sekolah seperti yang berjalan di Kota Pariaman saat ini," paparnya.

Tak lupa Genius Umar beserta keluarga juga mengucapkan terima kasih pada keluarga dan handai tolan yang berada di Kabupaten Pasaman atas sambutannya, teristemewa rekan-rekan jurnalis.

"Pertemuan ini sangat berkesan bagi kami, untuk itu sebagai wujud apresiasi kami juga mengundang rekan rekan jurnalis untuk hadir di Kota Pariaman untuk berekreasi," pungkas Genius. (Noel)e

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER