22 Mei 2020

Irwan Basir Datuk Rajo Alam Bantu Para Jompo dan Janda Miskin di Lubuk Begalung Nan XX


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM diwakili Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Syarjani dan Humas DPD LPM Kota Padang Dedi Prima, memberikan bantuan berupa beras kepada orang tua Jompo dan Janda Miskin di daerah Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Kamis (21/5/2020).

Irwan Basir yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan dermawan tak hentinya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Keprihatinan terhadap para jompo dan janda miskin yang diterpa dampak akibat wabah Covid-19, Irwan Basir selaku Ketua DPD LPM Kota Padang memberikan santunan dan uluran tangannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Disampaikan melalui Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Syarjani dan Humas DPD LPM Kota Padang Dedi Prima, bahwa bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi lihat keikhlasan hatinya. 

Baca Juga : DPD LPM Kota Padang Bantu Warga Parupuak Tabing, Irwan Basir Ajak Atasi Dampak Covid-19

"Bantuan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi si penerima, dan terus lah berdoa agar kondisi wabah ini cepat berakhir dan kehidupan bisa kembali normal," tutur Martias kala menyambangi rumah kediaman Roslaini (80 th) salah seorang Jompo di Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX.

Ketika diketahui Ibu Roslaini dalam keadaan sakit, Dedi Prima mendoakan agar diberi kesembuhan 

"Semoga Ibu Roslaini ini yang kini dalam keadaan sakit agar lekas sembuh seperti sediakala," ujarnya. 

Masih menurut Dedi Prima, bantuan yang diberikan merupakan keikhlasan Irwan Basir Datuak Rajo Alam dalam menyantuni keluarga kurang mampu dalam situasi yang serba sulit akibat wabah Covid-19.

Di kesempatan yang sama, Roslaini mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, melalui Martias Syarjani dan Dedi Prima. 

"Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Irwan Basir semoga kemulian hati beliau membantu meringankan beban kaum dhuafa ini diganjar pahala oleh Allah SWT," pungkasnya.

#uki I Humas DPD LPM Kota Padang 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan