06 November 2018

10 Wanita Berprilaku Menyimpang "Lesbian" Diamankan Satpol PP Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) Pemerintah Kota Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang berhasil mengamankan 10 orang wanita yang diduga berperilaku menyimpang “Lesbian” di dua lokasi yang berbeda, Minggu (4/11/2018).

Kasat Pol PP Padang, Yadrison mengatakan, 10 wanita yang diduga Lesbian tersebut diamankan berdasarkan informasi yang didapat di salah satu  jaringan media sosial, kemudian tim intel Satpol PP berhasil mengetahui keberadaan mereka. 

"Hampir setiap hari kita mendapatkan laporan dari masyarakat terkait isu Lesbian Gay Biseksual dan Transgender/transeksual (LGBT) ini. Menindaklanjuti laporan tersebut kita melakukan pengembangan dan pengintaian," ujar Yadrison.

Dijelaskan, di akun Facebook salah satu dari mereka terlihat sebahagian foto-foto yang diunggah oleh pemilik akun wanita tersebut lagi melakukan adegan berpelukan dan berciuman layaknya laki-laki dan perempuan. "Dari Penemuan inilah petugas akhirnya melakukan pengintaian dan berhasil menemukan identitas serta keberadaan dari pengunggah foto yang tak senonoh tersebut," ungkap Yadrison.

Ia menyebutkan, berdasarkan data-data yang terus dikembangkan di lapangan, akhirnya petugas berhasil mengetahui tempat tinggal mereka. Kemudian pada minggu (4/11) sore berhasil mengamankan lima orang wanita di dalam satu kamar di salah satu kos-kosan kawasan Cendana Mata Air Kecamatan Padang Selatan.

Dari hasil pendataan oleh petugas, sebut Yadrison, diketahui mereka berinisial MW (23) dengan pasangan FR (24). Kemudian RS (26) dengan pasangan NP (25), dan satu orang wanita lagi berinisial ZS (23). Selanjutnya, berdasarkan keterangan dan pengakuan mereka, petugas juga kembali berhasil mengamankan lima orang perempuan di salah satu kos-kosan kawasan Simpang Haru Kecamatan Padang Timur sekira Pukul 20.00 WIB.

"Kelima wanita yang terjaring yakni NL (23), ZL (25), RS (28), FD (24) dan Al (31)  itu mengakui kelakuannya, bahwa mereka adalah Lesbian," terangnya.

Untuk selanjutnya, ke 10 wanita ini akan dikirim ke Dinas Sosial dalam rangka pembinaan, ujarnya menambahkan.

Yadrison berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga pergaulan anak-anak kita. "Dengan siapa mereka bergaul, maka akan mempengaruhi sikap serta mental dari anak-anak kita," pungkasnya. (tf/tb)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan