Senin, 12 Juni 2017

13 Hari Anggota DPRD Padang Safari Ramadhan di Dapil Masing-masing


PADANG, (GemaMedianet.com) – Terhitung tanggal 10 - 22 Juni 2017, Anggota DPRD Kota Padang memulai agenda safari ramadhan di masjid-masjid dan mushalla-mushalla pada daerah pemilihan (dapil) masing–masing.

Sekretaris dewan (sekwan) melalui Kepala Bagian Humas, Ermanto mengatakan, agenda safari ramadhan tersebut dianggarkan bagi 45 anggota dewan, dari mulai unsur  pimpinan dan anggota. Masing-masing anggota DPRD Kota Padang turun ke sejumlah rumah ibadah disertai pemberian bantuan secara bervariasi.

Ia menyebutkan, Safari ramadhan tersebut bertujuan menjemput aspirasi yang ada pada masyarakat setempat serta dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi para anggota legislatif dengan warganya.

“Pada kesempatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang dirasakan kepada anggota dewan yang datang. Keluhan atau aspirasi yang diterima masing-masing dewan akan dibicarakan dan dicarikan solusinya bersama – bersama di DPRD dan Pemko Padang,” terangnya.

Sementara untuk pemberian bantuan pada saat safari ramadhan tersebut, ujarnya menambahkan, masing-masing masjid diberikan sebesar Rp.15 juta, sedangkan mushalla Rp.10 juta.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk biaya perbaikan serta melengkapi sarana dan prasarana masjid/mushalla yang belum ada dan belum cukup,” terangnya. (em/mul)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **