07 January 2021

Kini Pembayaran Tagihan Rekening Air Perumda Air Minum Kota Padang Lebih Gampang !


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Di masa pandemi COVID-19 yang masih melanda Padang Kota Tercinta ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali memberi kemudahan kepada pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang dalam pembayaran rekening air setiap bulannya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, S.Sos, MM mengatakan, kemudahan bagi pelanggan dalam pembayaran rekening air setiap bulannya ini mengingat masih berlangsungnya pandemi COVID-19 di Kota Padang.

Oleh karena itu sejalan dengan protokol kesehatan, dan perkembangan teknologi pelanggan tidak perlu repot-repot harus mendatangi loket-loket pembayaran di Kantor-kantor Perumda Air Minum Kota Padang.

"Pelanggan tidak perlu khawatir tentang cara membayar, atau melunasi tagihan air. Tanpa harus mendatangi loket-loket pembayaran, pelanggan dapat melakukannya pada sistem PPOB (Payment Point Online Bank) dan e-commerce yang telah bekerjasama dengan kami," ujar Hendra Pebrizal.

Dijelaskan, PPOB merupakan suatu loket layaknya bank yang dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan dalam satu tempat. Sedangkan e-commerce adalah segala aktifitas (semua transaksi) yang dilakukan melalui media elektronik.

Dengan layanan ini di masa pandemi yang belum berlalu, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan air hanya lewat handphone, tanpa harus mendatangi loket atau kantor Perumda AM Kota Padang.

Dirut menyebut, beberapa aplikasi dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan rekening air, diantaranya (1). Nagari Mobile Banking, (2). BNI Mobile Banking (3). Mandiri Syariah, (4). Bank Tabungan Negara (BTN), (5). Bank Muamalat (6). Bank Mega Syariah, (7). Bank Bukopin (8). Gojek (9). Shoppee (10). Toko Pedia dan (11). Link Aja.

Dirut menambahkan, layanan yang lebih cepat dan praktis dalam pembayaran tagihan air akan selalu terus menjadi bagian dari upaya Perumda Air Minum Kota Padang guna memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Begitu juga dengan kemudahan-kemudahan dalam segala kegiatan di Perumda Air Minum Kota Padang.

"Tentu, dukungan dari pelanggan setia, sangat kami butuhkan untuk kemajuan dan kebaikan bagi kita semua," tukasnya. (*)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

HISTORIA

Iklan

KOMUNITAS

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

Artikel

KARIR