23 Maret 2023

Sambut Ramadhan, Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Para Alim Ulama



MEDAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menjalin silaturahim bersama para alim ulama, Rabu (22/3/2023).

Didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, kegiatan silaturahim yang dilaksanakan Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak menyambangi Pondok Pesantren Buya Marbun, Ketua MUI Sumut dan Ketua Baznas Sumut serta kediaman Bunda Indah.

Kapolda Sumut mengatakan, tanpa adanya dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama, dan masyarakat tugas Polri khususnya Polda Sumut tidak akan efektif.

Sebab, menurutnya, peran para tokoh agama sangat penting dalam menyampaikan imbauan-imbauan menjaga situasi keamanan karena berada langsung di tengah-tengah jamaah (masyarakat) pada Bulan Ramadhan.

“Oleh karena itu saya memohon dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama dan masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan puasa," katanya.

Pada kesempatan itu, Irjen Panca juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah bagi seluruh Umat Muslim di Sumatara Utara.

"Semoga senantiasa dilimpahkan kesehatan, keberkahan serta ampunan dalam menjalankan ibadah di  bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan