26 Juli 2018

Pawai Budaya Nusantara Apeksi XIII di Tarakan Pukau Pengunjung


TARAKAN, (GemaMedianet.com) — Pawai Budaya Nusantara ikut meriahkan pelaksanaan Apeksi ke-XIII di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (25/7) memukau para pengunjung. Acara ini pun tak hanya dinikmati antusias peserta Apeksi, namun juga bagi masyarakat setempat. Mungkin saja karena pawai kali ini menampilkan berbagai bentuk budaya dari setiap kota peserta Apeksi.

Untuk Kota Padang terlihat menampilkan pakaian Tradisional Adat Minangkabau, sebagian pesertanya dari kepala OPD Kota Padang berpakaian muslim.

Di mimbar utama Walikota Tarakan Sofian Raga bersama isteri selalu memberikan semangat pada peserta pawai sekaligus mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan kota se-Indonesia yang cinta adat istiadat dan tradisional daerah masing-masing.

"Kami sangat bahagia sekali dengan adanya Rakernas Apeksi secara tak langsung daerah kami telah di promosikan ke tingkat nasional dan internasional lewat informasi yang di sebar luaskan oleh media massa," ungkap Walikota Tarakan Sofian Raga.

Walikota Padang Mahyeldi bersama isteri Harneli Bahar berdiri di depan mimbar utama di atas pentas. Oleh-oleh khas Padang pun diserahkan kepada Walikota Tarakan Sofian Raga bersama isteri. (tf/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan