Ruang Iklan Anda

10 October 2019

HUT IKW RI Ke 4, Syahrial Bakhtiar : Jadikan "Semangat Baru" Untuk Terus Berkembang Lebih Baik


PADANG(GemaMedianet.com— Suasana syukur tampak mewarnai perayaan HUT IKW RI Ke 4 yang dilangsungkan di Kolam ABG (Waterpark ABG) Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kamis (10/10/2019).

Perayaan itu diawali dengan pembacaan Kalam ilahi ayat suci Al Qur'an yang dibawakan oleh Hariyanto.

Usai pembacaan ayat suci Al Qur'an, Prof DR Syahrial Bakhtiar, pemilik Kolam ABG (Waterpark ABG) Lubuk Minturun didaulat untuk memberikan sambutan.

Ia mengatakan, perayaan HUT IKW RI Ke- 4 kali ini kiranya dapat memberi arti bagi kita semua, terutama kemajuan bagi IKW RI beserta anggotanya.

Dengan perayaan HUT Ke 4 ini, sebutnya, kita dan seluruh warga IKW RI patut bersyukur, karena hingga hari ini IKW RI  masih bisa mengabdikan dirinya dan memberikan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi anggotanya.

Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan & Kerjasama UNP ini juga mengulas, untuk merubah sesuatu, tentunya yang terpenting dan utama adalah merubah diri sendiri.

"Kita berharap, tentunya IKW RI ke depan juga akan terus berkembang menjadi yang terbaik," ujarnya.

Oleh karena itu dengan suasana gembira di HUT IKW RI Ke 4 ini menjadi semangat baru untuk tahun ke-5 agar semakin lebih baik dan dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.

Turut hadir dikesempatan itu Wakil Rektor (Warek) III Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Dr Ardipal MPd, Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz, Pembina IKW RI Tafrizal, Ketua IKW RI Hendrison dan undangan lainnya.

Usai memberikan sambutan, Syahrial Bakhtiar bersama seluruh pengurus dan pembina IKW RI berkesempatan untuk meniup lilin HUT Ke 4 secara bersama dan memotong kue secara bergiliran.

Peniupan lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahunnya Boomerang serta foto bersama mengakhiri sesi tiup lilin peringatan HUT IKW RI Ke 4. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER