Ruang Iklan Anda

21 June 2019

Dansatrol Lantamal II Padang "Ngopi Bareng" Dengan Awak Media, Perkuat Silaturrahmi dan Kemitraan


PADANG(GemaMedianet.com— Puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan online menghadiri "Ngopi bareng" bersama Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang Kolonel Laut (P) Joko Triwanto di Markas Komando (Mako) Satrol Muaro Padang, Jum'at (21/6/2019).

Pada acara "Ngopi bareng" itu, Dansatrol Lantamal II Padang didampingi Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal II Padang Letkol Laut (S) Jefrison dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen)  Lantamal II Padang Mayor Laut (T) Syahrul. 

Dalam suasana penuh keakraban tersebut, Dansatrol Lantamal II Padang Kolonel Laut (P) Joko Triwanto mengatakan, agenda "Ngopi bareng" ini merupakan upaya dari Kantor Satrol Lantamal II Padang untuk memanfaatkan momen Idul Fitri  dalam meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta kemitraan dengan awak media.

Menurutnya, peran media sangat penting dalam mendukung tugas Lantamal II Padang, terutama di tengah kemajuan teknologi dan kecepatan arus informasi yang terus berkembang.

"Kita berharap hubungan yang baik antara Lantamal dan media selama ini tetap terus terjaga harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing," terang Dansatrol.

Ke depan, jika melakukan operasi kita akan melibatkan awak media, tukas Dansatrol.

Sementara, Dantim Intel Lantamal II Padang Letkol Laut (S) Jefrison menyebutkan, rekan wartawan adalah mitra bagi prajurit TNI AL di lapangan.

"Satu sama lain bisa bertukar informasi, sekecil apapun, tentu kami sangat terbantu," ujar Letkol Laut (S) Jefrison. 

Ia juga mengajak untuk mengasah security minded dalam setiap diri, yakni sadar pengamanan yang tinggi dalam menjaga daerah dan NKRI.

Kadispen Mayor Laut (T) Syahrul menambahkan, sebagai mitra media sangat penting dalam mendukung tugas Lantamal II Padang,

Setelah jarang bertemu, sebutnya, maka lewat momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kali ini ke depannya kian melanggengkan hubungan emosional antara Lantamal dan awak media.

"Mari kita manfaatkan momen ini untuk senantiasa saling bekerja sama dan berbagi informasi untuk kebaikan bersama," terang kadispen. (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER