Selasa, 12 September 2017

Ketua Komisi A DPRD Pasaman Bantu Kafilah MTQ Kec. Lubuk Sikaping


PASAMAN, (GemaMedianet.com) Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, M. Mardinal, menyerahkan bantuan kepada kafilah Kecamatan Lubuk Sikaping yang bakal bertarung pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Pasaman di Kecamatan Tigo Nagari.

Bantuan yang diserahkan politikus dari Partai Golkar tersebut bertujuan untuk memotivasi para qori dan qoriah dari Kecamatan Lubuk Sikaping agar tampil membawa harum nama Kabupaten Pasaman.

"Bantuan ini kita berikan hanya untuk memacu semangat qori dan qoriah kita untuk meraih hasil yang terbaik pada lomba MTQ tingkat Kabupaten Pasaman," katanya saat menyerahkan bantuan di Posko kafilah Kecamatan Lubuk Sikaping di Nagari Malampah, Senin, (11/9/2017) kemarin.

Disamping itu, ia juga berpesan kepada pelatih dan official agar dapat memperhatikan kondisi kesehatan para qori dan qoriah. Sebab, dalam suatu perlombaan, kesehatan merupakan modal utama dalam bertanding.

"Jangan sampai para kafilah kita terganggu kesehatannya selama pertandingan berlangsung. Ini yang harus kita jaga bersama selama MTQ ini digelar," pintanya.

Selaku salah satu anggota DPRD dari Kecamatan Lubuk Sikaping, dia juga berjanji akan memberikan bonus lagi jika kontingen Kecamatan Lubuk Sikaping berhasil masuk dalam tiga besar pada perlombaan MTQ ini.

"Jika kontingen kita berhasil masuk dalam tiga besar pada MTQ ini, saya akan tambahkan bonus lagi kepada kontingen Lubuk Sikaping. Raihlah hasil yang maksimal, agar prestasi Kecamatan Lubuk Sikaping terua bertambah dibidang keagamaan ini," katanya.

Terakhir Mardinal berpesan, agar seluruh kontingen Kecamatan Lubuk Sikaping menjaga kekompakan antara sesama kontingen. 

"Semoga seluruh qori dan qoriah, pelatih dan official Kecamatan Lubuk Sikaping saling bahu membahu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika kita semua bersatu, insyaallah hasil yang kita dapatkan akan lebih maksimal lagi," ujar Mardinal. (Noel) 

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **