17 March 2019

Gebyar Bidik Misi Nusantara se Indonesia Diselenggarakan di Unand April 2019


PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi menyambut baik kedatangan tiga orang utusan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) di Kediaman Walikota, Kamis (14/3/2019).

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka mengkoordinasikan agenda bertaraf nasional bertajuk "Gebyar Bidik Misi Nusantara", yang akan diikuti oleh mahasiswa se-Indonesia di Kampus Unand Padang. 

"Mahasiswa harus bisa melaksanakan berbagai kegiatan yang positif. Mahasiswa tidak hanya  dituntut untuk belajar di di kampus, namun juga harus kreatif, salah satunya dengan mengadakan kegiatan seperti ini," tutur Mahyeldi. 

Untuk itu, kata Mahyeldi, Pemerintah Kota Padang memberikan apresisasi dan dukungan penuh kepada mahasiswa Unand untuk mengangkat agenda nasional tersebut. 

Selanjutnya, selaku Ketua Panitia Gebyar Bidik Misi Nusantara Palsianes Mutiaputin menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti oleh 176 peserta dari 63 universitas dari seluruh Indonesia dan bertempat di Kampus Unand Limau Manih Padang.

Gebyar Bidik Misi Nusantara tersebut mencakup  beberapa kegiatan diantaranya kompetisi debat, kompetisi cerita inspiratif, kompetisi pidato, dan kompetisi esai.

"Kegiatan yang akan berlangsung 3-6 April 2019 itu bertujuan untuk mempersatukan mahasiswa bidik misi se-Indonesia, sekaligus menjadi ajang penyadaran mahasiswa ternyata pergerakan mahasiswa tidak hanya sekedar turun ke jalan, namun mahasiswa juga bisa memberikan inovasi dan kreativitas," ungkap Palsianes Mutiaputin. (Z/Hms)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER