07 June 2018

BNI Wilayah Padang Serahkan Bingkisan Ramadhan Bagi Masyarakat Miskin


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Andri Yulika menghadiri cara pembagian bingkisan ramadhan kepada masyarakat miskin di 10 kelurahan bertempat di Kanwil BNI Jalan Dobi No.1 Padang, Kamis (7/6/2018).

Pada kesempatan itu Andri mengatakan, Pemerintah Kota Padang mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Bank BNI, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-72 telah memberikan bingkisan, dan ikut membahagiakan masyarakat Kota Padang di bulan ramadhan.

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak BNI yang sudah memberikan bingkisan kepada masyarakat miskin Kota Padang, tentu kita berharap hal yang sama juga dilakukan oleh perusahaan atau Bank-Bank yang lain,” harap Andri.

Terhadap masyarakat pembagian bingkisan ramadhan ini sangat membantu sekali, karena sebagian masyarakat kita belum terlalu beruntung,”Semoga dengan bantuan atau bingkisan ini akan membahagiakan mereka,”ujarnya.

Sementara itu Pimpinan PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang, Hari Sundjojo menambahkan kegiatan ini merupakan DigiCare dalam rangkaian HUT-72 BNI, dimana program bingkisan ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang beruntung dan membantu pemerintah dalam menstabilkan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok selama bulan ramadhan.

Kurang lebih 7.200 paket sembako gratis yang dibagikan di beberapa daerah seluruh indonesia, ”Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung di 2 area BNI yaitu di Tanjung Balai Karimun dan Payakumbuh pada selasa 05 Juni 2018,” terang Hari Sundjojo.

Paket yang dibagikan kepada masyarakat miskin di Kota Padang saat ini adalah , gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan sirup botol,”Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Padang, karena ini salah satu bukti nyata kontribusi BNI dan dalam menerjemahkan visi BNI dalam kepedulian masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan atas nama Keluarga Besar BNI dan Manajemen Hari Sudjojo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Padang dan jajaran serta pihak pihak-pihak terkait lainnya, atas kesempatannya menghadiri acara ini serta atas kerjasama selama ini yang telah terjalin dengan baik. (Rel/Nda)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge