Selasa, 11 Juli 2017

Pimpin DPRD Padang, Elly Bertekad Amanah dan Pro Rakyat


PADANG, (GemaMedianet.com) – Elly Thrisyanti, mantan Ketua Fraksi Partai Gerindra akhirnya resmi memimpin DPRD Kota Padang sisa masa jabatan 2017-2019, setelah dikukuhkan dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD setempat, Senin (10/7/2017) pagi.

Pengambilan sumpah jabatan Elly Thrisyanti sebagai Ketua DPRD Padang menggantikan Erisman ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang, Amin Ismanto di ruang rapat utama gedung DPRD Jalan Sawahan.

Rapat paripurna istimewa tentang peresmian pengangkatan dan pemberhentian Ketua DPRD Kota Padang sisa masa jabatan 2014 - 2017 tersebut turut dihadiri Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, unsur Muspida, elit partai politik, jajaran OPD Kota Padang, ormas, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Baca Juga : Jabatan Ketua DPRD Kota Padang, Berakhir Dari Erisman ke Elly Thrisyanti

Elly Thrisyanti usai dikukuhkan sebagai Ketua DPRD Kota Padang menegaskan tekadnya untuk menjalankan amanah serta tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya. Termasuk menjaga keharmonisan dewan.

Selain itu, Elly juga berjanji berpihak pada program-program pro rakyat. Dalam rangkaian itu, maka program-program pro rakyat sebelumnya diinventarisir.

“Hal ini sangat penting, mengingat masih banyak lagi perda inisiatif sebagai pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan,” tukas Elly.

Sementara, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menilai pergantian Ketua DPRD Padang di sisa masa jabatan 2014 – 2019 menandai sejarah baru kepemimpinan wanita pada lembaga perwakilan rakyat tersebut.

Walikota berharap dengan sosok lemah lembut namun tegas dari ketua baru, dapat membawa kesejukan dalam pelaksanaan tugas kedewanan ke depannya, dan kerjasama lebih baik antar DPRD dan Pemko. “Termasuk aspirasi masyarakat semakin teraktualisasi dalam tupoksi,” pungkasnya. (em)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **