Ruang Iklan Anda

05 November 2019

Kecamatan Rao Terima Penghargaan Peringkat Tertinggi Penilaian Kinerja Tahun 2018 Se-Kabupaten Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan penghargaan kepada Kecamatan Rao yang memiliki Peringkat Tertinggi atas penilaian Kinerja Tahun 2018 Se-Kabupaten Pasaman dari 12 Kecamatan lainnya.

Penyerahan hadiah berupa tropy dan sertifikat tersebut diserahkan oleh Asisten III Setda Pasaman Djoko Rifanto, S.Sos, M.Si yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak dan diterima langsung oleh Camat Kecamatan Rao, Akmal dan disaksikan secara langsung oleh seluruh peserta apel Gabungan.

Hadir dalan acara penyerahan hadiah dan sertifikat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H. Mara Ondak, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala-kepala OPD, dan serta seluruh peserta apel gabungan senin pagi di Pelataran Kantor Bupati Pasaman, Senin (4/11/2019).

Prestasi yang diraih Kecamatan Rao itu merupakan Penilaian kinerja Kecamatan Tahun 2018 dan kepada kecamatan yang telah dapat penilaian peringkat sangat tinggi, merupakan hasil Evaluasi Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKMPPD) adalah suatu proses pengumpulan dan analisa data secara sistematis terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan menggunakan system pengukuran kinerja.

Pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKMPPD) tahun 2019 dilaksanakan mulai pada tanggal 16 September sampai dengan 4 November 2019 dengan objek penilaian adalah seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Berdasarkan Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 188.45/887/BUP-PAS/2019 tentang Penetapan Hasil dan Peringkat Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Kecamatan dalam penilaian Kinerja Tahun 2018 dan Berita Acara hasil Penilaian Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Pasaman pada tahun 2019, adalah Kecamatan Rao Peringkat Skor 2.8124, Peringkat Nomor 1, Status “Tinggi” Simpang Alahan Mati, Peringkat Skor 2.7641, Peringkat Nomor 2, Status “Tinggi” Bonjol Peringkat Skor 2.7075, Peringkat Nomor 3, Status “Tinggi”

Kecamatan terbaik I, terbaik II, terbaik III, diberikan hadiah berupa tropy dan piagam dari Bupati Pasaman.

Penyerahan hadiah oleh Asisten III Setda Kabupaten Pasaman Djoko Rifanto, S.Sos, M.Si kepada terbaik I, terbaik II, dan terbaik III disaksikan secara keseluruhan peserta apel gabungan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER