Ruang Iklan Anda

17 October 2019

Direktur PDAM Hendra Pebrizal : Air Minum Siap Saji Siap Dilaunching di Kota Padang


PADANG(GemaMedianet.com— Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Padang melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) akan melaunching air minum siap saji yang disiapkan di sejumlah lokasi fasilitas umum.

Hal itu menunjukan keseriusan Pemerintah Kota Padang dalam memberikan pelayanan pengadaan kesediaan air bersih siap diminum, dan  peningkatan kualitas air minum untuk  masyarakat Kota Padang dan sekitarnya.

Air siap minum yang memiliki kualitas baik dikelola PDAM Kota Padang, selalu melakukan inovasi-inovasi tentang menciptakan air minum yang bermutu untuk warga Kota Padang.

Bahkan didua lokasi telah disediakan air minum siap saji di lokasi fasilitas umum, seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan di Kantor Balaikota Padang.
Hal itu, disampaikan Direktur PDAM Kota Padang, Hendra Pebrizal kepada yang didampingi Humas PDAM Rici di ruangan kerjanya, Selasa (15/10/2019).

Hendra Pebrizal menyampaikan dalam waktu dekat Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah akan melaunching air minum siap saji di lokasi fasilitas umum yang telah kita siapkan di beberapa tempat nantinya.

Hendra juga mengungkapkan, beberapa waktu lalu, 3 Oktober 2019, Kota Padang menerima penghagaan dari INDONESIA AWARDS 2019 kategori "Apresiasi Inovasi dalam Peningkatan Kualitas Air Minum" di Jakarta, yang diserahkan langsung oleh Ketua Panwaslu Adhan kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Penerimaan penghargaan ini merupakan sebuah tantangan yang berat bagi PDAM Kota Padang kedepannya untuk selalu berbuat dan berkarya, menghasilkan menyediakan air bersih siap di minum oleh masyarakat.

Meski demikian, tentu jelas bahwa kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan, dorongan dan memotivasi dari semua pihak kepada PDAM untuk lebih tekun dan ulet dalam bekerja, yakni mencari sumber air yang lebih memadai dan mencukupi kesediaannya, tukas Hendra Pebrizal. (rel/em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER