Ruang Iklan Anda

18 September 2019

Yulius Erita, Anggota Dewan Perempuan Pertama Dapil II Gelar Syukuran Dengan Masyarakat Panti dan Duo Koto


PASAMAN(GemaMedianet.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Yulius Erita, S.Ag yang maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dapil II Pasaman, menggelar silahturahmi dan syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Pasaman periode 2019- 2024 di Aula Kantor Wali Nagari Panti, Kecamatan Panti Pasaman, Selasa (17/9/2019).

Dalam sambutannya Yulius Erita, S.Ag, menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas keberhasilan menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD Kab. Pasaman serta rasa terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Pemilihanan Dapil II Pasaman.

"Terima kasih saya kepada masyarakat Kecamatan Panti dan Dua Koto yang telah memberikan saya amanah dan kepercayaan, sehingga saya bisa duduk di Kursi DPRD Pasaman," ucap Yulius Erita.

Ia juga berharap seandainya ada gesekan - gesekan atau situasi tidak enak yang terjadi di tengah-tengah masyarakat akibat berbeda pilihan pada Pemilihan Legislatif kemarin agar bisa dihilangkan. Ibarat kata pepatah "Biduak Lalu kiambang Batauik", karena keberhasilan Yulius Erita ini tidak hanya milik Partai PPP dan Nagari Panti saja tapi milik seluruh Rakyat Pasaman terutama kaum  Perempuan.

"Apalagi untuk dapil ll saya perempuan pertama yang menjadi Anggota Dewan Perempuan dan harapan saya ke depan agar muncul yulius erita-yulius erita lainnya," ucap Yulius Erita, lantas disambut oleh para undangan dengan tepukan yang meriah.

Sementara Syaiful Azis salah satu tokoh masyarakat Panti mengatakan, dalam sambutannya, sejarah mencatat bahwa Yulius Erita adalah tokoh perempuan pertama yang duduk di DPRD Pasaman dari dapil ll dan semoga ke depan akan muncul Yulius Erita yang lain.

Acara silahturahmi anggota DPRD terpilih pada pileg 2019 Kabupaten Pasaman, Yulius Erita, S.Ag dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama masyarakat tersebut juga dihadiri oleh Camat Panti, Kapolsek Panti, Wali Nagari Panti, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER