Ruang Iklan Anda

18 September 2019

Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin Harapkan Forwal Berikan Warna Baru Dalam Publikasi Kedewanan

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin Terima Audiensi FORWAL di ruang kerjanya, Selasa (17/9/2019) (Foto : Ist) 
PADANG(GemaMedianet.com— Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin memberikan apresiasi atas kunjungan audiensi Forum Wartawan Legislatif (FORWAL) yang bertugas di lingkungan DPRD Padang, dan memberikan dukungan terhadap keberadaan FORWAL.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu usai dikukuhkan sebagai salah unsur pimpinan DPRD Kota Padang masa jabatan 2019-2024, dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Padang, Selasa (17/9/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban di ruang kerja Wakil Ketua DPRD itu juga mengundang secara resmi FORWAL untuk menghadiri syukuran dan silahturahmi anggota dewan bersama wartawan yang bertugas di DPRD Padang dijadualkan selepas Jum'at pada 20 September 2019 mendatang. 

Amril Amin yang akrab disapa Aciak ini di kesempatan itu juga berharapan kehadiran Forwal ke depannya dapat memberikan warna baru terkait pemberitaan. 

“Harapan ambo (saya, red) ke depan, terkait pemberitaan oleh wartawan, berita yang disajikan hendaknya yang benar-benar sudah A1,” ungkap Aciak.

Baca Juga : Ketua dan Wakil Ketua DPRD Padang Terima Audiensi Forwal, Syafrial Kani Komit Jaga Kemitraan

Hal ini, menurut Aciak bukan tanpa alasan.  Apalagi anggota dewan itu sangat urgen dan sangat seksi. Sebagai panutan di tengah masyarakat tentu pemberitaan yang berimbang, objektif, dan komprehensif sebutnya, diharapkan dilahirkan oleh para anggota Forwal yang notabene pewarta.

“Jika tidak ada media, DPRD ini tidak menjamur di masyarakat. Dengan adanya media, kita juga mawas diri. Dengan demikian, kita juga dikontrol oleh media,” ujarnya seraya menegaskan sebagai unsur pimpinan dirinya juga siap memberikan dukungan terhadap keberadaan Forwal di DPRD Padang secara objektif.

Apa yang menjadi himbauan yang disampaikan Wakil Ketua DPRD itu juga diapresiasi oleh FORWAL. 

"Apalagi FORWAL sebagai organisasi gabungan wartawan yang bertugas di bidang legislatif ini memiliki program tersendiri. Yakni spesifik pada kinerja dewan, publikasi dan edukasi kedewanan ke tengah masyarakat," ujar Ketua FORWAL, Sisca Oktri Santi menambahkan.

Usai pertemuan, kemudian dilanjutkan foto bersama FORWAL dengan Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin. (em) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER