Ruang Iklan Anda

25 August 2019

Ruko Onderdil Sepeda Motor YH Motor Beringin Rao Ludes Dilalap Sijago Merah, Dua Korban Meninggal


PASAMAN(GemaMedianet.com— Sebuah Rumah Toko (Ruko) Onderdil Sepeda Motor YH Motor Beringin Rao di Jorong IV, Nagari Persiapan Lansek Kodok Barat, Kecamatan Rao Selatan, Pasaman, ludes dilalap sijago merah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Minggu (25/8/2019).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanudin ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, hingga kini belum diketahui apa penyebab Ruko YH Motor Beringin itu terbakar.

"Ruko tersebut diketahui milik Suardi warga setempat. Saat ini petugas masih menyelidiki apa penyebabnya. Sebab menurut keterangan saksi mata sementara api dengan cepat menjalar dari dalam ruko tersebut hingga melalap semua isinya," kata AKBP Hasanudin.

Adapun akibat dari kejadian itu pemilik mengalami kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah dan 2 orang meninggal dunia, salah satunya adalah anak pemilik ruko dan satu orang karyawan tewas diduga saat kebakaran kedua orang tersebut terjebak di dalam ruko.

Kedua korban tewas akibat kebakaran tersebut adalah Ramadi (27 tahun) adalah anak dari yang punya Ruko, dan Alles (25 tahun) warga Kecamatan Rao Selatan adalah karyaman toko onderdil tersebut.

Salah satu mobil pemadam alami kecelakaan tunggal sebelum tiba di lokasi
Penyebab kobaran api lumayan lama baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.30 WIB tadi, karena mobil pemadam kebakaran mengalami kendala teknis saat menuju lokasi.

Info awal dari masyarakat, bahwa telah terjadi kebakaran di ruko milik Suardi dan 2 unit mobil pemadam kebakaran meluncur ke TKP. Namun naas, salah satu mobil pemadam tersebut mengalami kecelakaan tunggal sebelum tiba di lokasi di daerah Air Hangat, Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan. Sementara 1 unit mobil pemadam lainnya mengalami putus kopling, sehingga harus menunggu mobil pemadam yang dari Lubuk Sikaping.

Sampai berita ini diturunkan salah satu anggota pemadam kebakatan mengalami luka serius di bagian kaki yang saat ini sedang dilarikan ke Padang untuk penanganan lebih lanjut. Sementara supir pemadam mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Lubuk Sikaping. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER