Ruang Iklan Anda

22 August 2019

Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Pasaman, Hadirkan Narasumber dari BKN Regional Pekanbaru


PASAMAN(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman diwakili Asisten III Administrasi Umum, Djoko Rifanto membuka secara resmi Review Evaluasi Jabatan Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Daerah Pasaman Tahun 2019 bertempat di Aula Hotel Arumas Lubuk Sikaping, Kamis (22/8/2019).

Narasumber Badan Kepegawaian Negara Regional XII Pekanbaru dengan Materi Tata Cara Review Evaluasi Jabatan, Praktek Evaluasi Jabatan dan Materi sesuai dengan jenjang Analisis Jabatan.

Dalam sambutannya, Djoko Rifanto menegaskan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Regional XII Pekanbaru yang telah datang di Kabupaten Pasaman dalam memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan dalam rangka evaluasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman. 

Ditambahkan, kegiatan yang diselenggarakan pemkab melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai Rabu – Kamis, 21 – 22 Agustus 2019 bertempat di Hotel Arumas Sari Rasa, Lubuk Sikaping dan diikuti oleh peserta SKPD dan kecamatan se Kabupaten Pasaman.

Djoko Rifanto meminta bagi para peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Evaluasi Jabatan ini supaya betul–betul mengikutinya dengan baik, sehingga dapat diterapkan di tempat kerja masing-masing baik di SKPD di pemerintahan kecamatan.

“Landasan Hukum pelaksanaan kegiatan ini adalah peraturan menteri PAN dan RB No 34 Tahun 2011 Tentang Pedoman Evaluasi Jabatan Pegawai Negeri, Peraturan KA. BKN No 21 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pelaksanaan Evaluasi Jabatan PNS dan Peraturan Menteri PAN dan RB No 63 Tahun 2011 tentang Pedoman Penetasan Sistem Tunjangan Kinerja PNS,” tegas Djoko Rifanto. 

Narasumber BKN Regional XII Pekanbaru, Wisudo Putro Nugroho, SH dan Puskas Muji Widodo, S.Kom. M.Si, dengan peserta pejabat eselon IV dan Operator yang bertanggung jawab dalam penyusunan Evaluasi Jabatan di SKPD, Kepala Bagian dan jecamatan se-Kabupaten Pasaman. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER