14 July 2019

Penemuan Tengkorak dan Tulang Manusia di Kebun Sawit Gegerkan Warga Manggopoh


MANGGOPOH(GemaMedianet.com— Warga Manggopoh digegerkan atas penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia, Minggu (14/7/2019), di Kurao Jorong Pasa Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam.

Peristiwa penemuan tengkorak dan tulang manusia itu terjadi saat masyarakat yang sedang membersihkan Kebun Sawit milik warga dengan cara julo-julo sebanyak 10 orang.

Hingga kini, penemuan tulang manusia tanpa identitas itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan sudah diamankan di RSUD Lubukbasung.

Kasus penemuan mayat itu dibenarkan Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops BPBD Agam yang turun ke lokasi penemuan tulang kerangka manusia itu.

Dijelaskan Lukman, kondisinya saat ditemukan sudah menjadi tulang kerangka yang berserakan dengan radius 25 Meter persegi. 

Penemuan tulang kerangka manusia itu ditemukan di tiga titik, masing-masing bagian tengkorak, tulang tangan, tulang gigi, kerangak tulang punggung dan tulang lainnya serta tasbih berwarna hitam.

Dalam penemuan mayat tersebut, juga ditemukan pakaian dan dompet, tetapi tidak ada identitas yang bisa menjelaskan mayat yang sudah menjadi tulang kerangka tersebut.

"Saat ini kerangka mayat tersebut sudah dibawa dan diamankan ke IGD RSUD Lubukbasung, guna proses pemeriksaan autopsi oleh pihak kepolisian," ujar Lukman. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER