Ruang Iklan Anda

10 June 2019

Halal Bi Halal DPRD Kota Padang, Pererat Silaturrahmi dan Perkuat Sinergitas


PADANG(GemaMedianet.com— Dalam rangka memperat silaturahim dan sinergitas, pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar Halal Bi Halal di hari keenam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman gedung DPRD setempat, Senin (10/6/2019).

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti di kesempatan itu menyampaikan, sebagai bagian tradisi pelaksanaan Halal bi halal bisa lebih mempererat dan memperkuat hubungan silaturahmi antara pemerintah kota (Pemko) dan DPRD Padang ke depan.

Ajang ini, sebut Elly, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia memang tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, yakni untuk membangun Padang ke depan lebih baik kedepannya," ulasnya.


Elly Thrisyanti juga menyebutkan, DPRD Padang sebagai penyambung aspirasi masyarakat akan terus mendukung seluruh kebijakan, dan meneruskan aspirasi masyarakat ke Pemko Padang  untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteran warga.

Di kesempatan itu Ketua DPRD Padang ini juga menyampaikan apresiasi kepada Walikota Padang terkait agenda keagamaan, pesantren ramadhan dan safari ramadhan yang dilaksanakan di 133 Masjid/Mushalla se-Kota Padang.

Selain memberikan apresiasi, Ketua DPRD Padang juga mengingatkan adanya didengar laporan dari pengunjung terhadap tarif parkir dan harga makanan yang tidak terkendali pasca libur lebaran di kawasan objek - objek wisata Kota Padang.


"Ini sangat kita sayangkan, terlebih terhadap perilaku dari oknum-oknum masyarakat yang tak bertanggung tersebut bisa merusak nama baik kota ini. Sementara selama ini Pemko sudah melakukan penataan dan pengelolaan parkir dan kuliner di kawasan objek wisata di Kota Padang," tukas Elly.

Sementara Wakil Walikota Padang, Hendri Septa menyebutkan, sebagai lembaga penyelenggara pemerintahan, sinergi antara Pemko dan DPRD Padang sangat menentukan arah kebijakan dan kesuksesan pembangunan Kota Padang.

“Untuk itu, silaturrahmi dan penguatan kedua lembaga pemerintah ini harus terus dilakukan untuk masa depan Kota Padang Tercinta,” ujar Hendri Septa.


Wawako juga mengatakan, sinergi kedua lembaga pemerintahan itu bisa dilakukan dengan meningkatkan komunikasi, konsolidasi, dan memperkuat silaturrahmi.

“Tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan, asalkan kita bersama-sama dan mengedepankan kemitraan,” ujarnya.

Halal Bi Halal DPRD Kota Padang selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Asrizal dan sejumlah anggota dewan, juga diikuti unsur Forkopimda, Kepala SKPD Pemko Padang, Insan Pers, Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan sejumlah undangan lainnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER