09 April 2019

Kampanye Akbar Pasangan Capres 01 Jokowi - Makruf Amin Meriah, Bupati Hendrajoni : Optimis Lebih 50 Persen Suara di Pessel


PADANG, (GemaMedianet.com) — Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Sumatera Barat (Sumbar) datang menyaksikan kampanye akbar dari pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi - Makruf Amin di kawasan wisata Danau Cimpago, Padang Barat, Padang, Selasa (9/4/2019).

Kampanye akbar tersebut selain dimeriahkan oleh penampilan grup band legendaris Slank, juga  diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Jokowi -  Makruf Amin Sumatera Barat (Sumbar), Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua Partai Golkar Sumbar, beserta 11 kepala daerah yang secara bergantian menyampaikan orasi politik.

Kesebelas kepala daerah tersebut diantaranya Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati 50 Kota, Irfendi Arbi, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, dan Walikota Solok Eri Zulfian.

Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni di kesempatan itu mengatakan, pihaknya sangat optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi - Makruf Amin akan memenangkan pertarungan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

"Optimisme ini karena melihat banyaknya dukungan dari berbagai daerah, sehingga saya meyakini Jokowi pasti akan menang lagi," ujar Hendrajoni yang berstatus cuti, kepada sejumlah media online dan elektronik ketika akan meninggalkan lokasi jelang berakhirnya acara kampanye.

Khusus dari Pessel, sebut Hendrajoni, masyarakatj yang datang pada kampanye kali ini ada sekitar 2 ribu orang. Mereka datang secara konvoi dengan menumpangi 400 mobil.

"Masyarakat dari Pessel datang dengan konvoi 400 mobil lebih, dan jumlahnya mungkin  sekitar 2 ribu orang," kata Hendrajoni.

Ia mengaku, momen ini menjadi pertanda dan menguatkan keyakinannya untuk memperjuangkan target lebih 50 persen perolehan suara di Pessel untuk kemenangan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi -  Makruf Amin.

"Kita bukan muluk-muluk, karena Jokowi memang pantas melanjutkan kepemimpinan periode berikutnya. Apalagi  selama ini Jokowi telah banyak mengucurkan anggaran ke Sumbar, khususnya Pessel hingga 2 Triliun," pungkasnya. (em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER