Ruang Iklan Anda

16 April 2019

Bupati Pasaman Ingatkan ASN Wajib Datangi TPS, Gunakan Hak Pilih Pemilu 2019


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Di masa tenang selama tiga hari ini sangat bermanfaat untuk persiapan pemilu 17 April 2019 baik untuk para caleg maupun pihak penyelenggara.

Di seluruh media, baik cetak, televisi, online hingga "door to door"-nya para caleg maupun timses hiruk pikuk berkampanye menjual visi misi para caleg maupun pendukungnya yang biasa disebut tim sukses. 

Pemilihan umum serentak di seluruh Indonesia tinggal hitungan jam. Partisipasi masyarakat dalam mengikuti pemilu tersebut terus disuarakan dan berharap agar masyarakat dapat mempergunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Menyambut Pemilu 17 April 2019 besok, Bupati Pasaman, H.Yusuf Lubis, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh ASN saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Pasaman di hadapan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pasaman, Selasa (16/4/2019).

Bupati Yusuf Lubis berpesan agar seluruh personil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman wajib mengikuti Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 besok dengan mendatangi TPS di tempat tinggal masing-masing, untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPD, Anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten.

Gunakan hak suara sebaik mungkin, jangan sampai mubazir. Laksanakan pencoblosan sesuai dengan keyakinan masing-masing, tanpa dipengaruhi oleh apapun dan siapapun.

"Gunakan hak pilih  berdasarkan keyakinan masing-masing tanpa dipengaruhi oleh siapa pun," tegas Yusuf Lubis. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER