23 February 2019

Hj.Nevi Zuairina Narasumber Tunggal Seminar Parenting di RA IT Al Yaman Lubuk Sikaping


PASAMAN(GemaMedianet.com— Yayasan Raudhatul Athfal Islam Terpadu (RA IT) Al Yaman Lubuk Sikaping menyelenggarakan Seminar Parenting yang dihadiri oleh wali murid sekolah tersebut, Sabtu (23/2/2019).

Tema Seminar Parenting adalah "menanamkan Al Qur'an di hati Generasi milenial" ini diadakan di Aula RA IT Al Yaman juga dihadiri oleh tamu undangan dan dimoderatori oleh Gina Fitria Bahemar.

Dalam paparannya, Nevi Zuairina mengatakan, betapa pentingnya menanamkan AlQur'an pada generasi milenial yang diajarkan selagi di  usia dini.

Nevi Zuairina bersama suami, Irwan Prayitno, telah lama mendirikan Yayasan Adzkia di Padang yang mana metode pembelajaran bagi siswa nyaris sama dengan RA IT Al Yaman.

Dalam pembelajaran tidak hanya pelajaran umum, namun justru lebih diutamakan pendidikan akhlaq bagi para siswa.

Nevi Zuarina menegaskan, pemdidikan anak tidak hanya menjadi tanggung jawab guru, para orangtua wajib menjalin kerjasama dengan para guru untuk mendidik anak tersebut.

"Orangtua tidak bileh lepas tangan begitu saja terhadap pendidikan anak, kepada guru di sekolah, otangtua wajib bekerjasama dengan guru, dan jalin komunikasi yang baik kepada pihak sekolah," tegas Nevi Zuarina. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER