18 November 2017

Gubernur Sumbar Lepas Start TdS Stage I Batusangkar - Padang



TANAH DATAR, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melepas start Tour de Singkarak (TdS) 2017 Stage 1, Batusangkar - Padang yang dilangsungkan di Istano Basa Pagaruyuang, Sabtu (18/11/2017).


Gubernur di kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam mensukseskan TdS yang dilaksanakan untuk ke-9 kali ini.

TdS ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan seluruh potensi wisata yang ada di Sumbar, karena akan melalui 18 Kabupaten/ Kota. “Semoga dengan pelaksanaan TdS ke depan, akan lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke Sumbar,” ujarnya dihadapan Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar RI, Raseno Arya, Wakil Gubernur Nasrul Abit, Wakil Ketua DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano dan Wabup Tanah Datar, Zuldafri Darma.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumbar yang ingin menonton TdS, agar tidak mengganggu para pembalap, terutama saat balapan.

“Saat menonton di jalan raya, saya harap masyarakat mematuhi instruksi yang disampaikan oleh tim keamanan, jangan sampai ada insiden yang bisa merugikan masyarakat dan pembalap,” tukasnya. (mr) .

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge