Sabtu, 22 April 2017

Turnamen Bola Voly Kapolda dan Danrem Cup Dihelat 26 April 2017

PADANG, (GemaMedianet.com) - Untuk mencari bibit-bibit atlet Voly berprestasi yang nantinya dapat membawa nama Sumatera Barat di tingkat nasional, Kapolda Sumbar dan Danrem 032 Wirabraja bekerjasama dengan DPD Pekat Sumbar menggelar Turnamen Bola Voly Cup 2017.

Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda dan Danrem Cup ini dijadwalkan berlangsung pada 26 April s/d 1 Mei 2017, dengan melibatkan peserta utusan 19 kabupaten/kota dan 12 club yang ada di wilayah Sumatera Barat.

“Untuk kategori Putra akan diikuti 19 tim dan putri 12 tim. Sedangkan hadiah yang diperebutkan,  juara I mendapatkan piala beserta uang pembinaan Rp.20 Juta. Juara II piala dan uang pembinaan  Rp.Rp.15 Juta, dan Juara III mendapatkan piala ditambah uang pembinaan Rp.5 Juta,” ungkap Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi didampingi pelaksana harian panitia pelaksana turnamen, AKBP Agusli dan Rudi Koto yang berasal dari DPD Pekat Sumbar dalam jumpa pers di Mapolda Sumbar, Jum'at (21/4/2017).

Syamsi juga menyebutkan, tujuan digelarnya turnamen Kapolda dan Danrem ini untuk mencari bibit atau pemain-pemain berprestasi untuk mewakili Sumatera Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Menurutnya, selama ini mungkin saja bibit-bibit atau pemain-pemain yang berprestasi di wilayah Sumatera Barat tidak terpantau oleh PBVSI Sumbar, sehingga perlu diadakan satu turnamen bola voly.

Terkait hal itu, Kapolda dan Danrem melakukan koordinasi dan kemudian dengan keberadaan panitia bagaimana upaya untuk mencari bibit-bibit atau pemain-pemain berprestasi di wilayah Sumatera Barat.

“Salah satunya, yakni melalui Turnamen Bola Voly yang memperebutkan piala Kapolda dan Danrem Cup 2017,” terang Syamsi. (uki)


0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **