27 April 2017

Padang Raih Nominasi Anugerah Pangripta Nasional 2017

PADANG, (GemaMedianet.com) - Kota Padang, Sumatera Barat berhasil meraih nominasi Anugerah Pangripta Nusantara 2017 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan (PPN/Bappenas). Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Padang berhasil menyisihkan ratusan kabupaten/kota di Indonesia. Menteri PPN/Bappenas menilai, Padang bersama 14 kabupaten/kota lain memiliki dokumen perencanaan terbaik tingkat nasional. Sehingga berhak menjadi nominator Anugerah Pangripta Nusantara 2017.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo usai menerima penghargaan mengaku bersyukur daerah yang dipimpinnya dinobatkan sebagai nominator terbaik dalam hal perencanaan pembangunan di Indonesia.

"Alhamdulillah, setelah terbaik di Sumatera Barat, kita menjadi nominator terbaik bersama 14 kabupaten/kota lain di Indonesia," ucap Walikota Padang dengan wajah berseri didampingi Kepala Bappeda Rudy Rinaldy.

Mahyeldi berjanji akan terus meningkatkan kinerja pembangunan di daerahnya secara berkelanjutan. Sehingga nantinya pada tahun mendatang mampu masuk ke jajaran tiga besar untuk kategori kota. "Kita harus selalu membuat perubahan yang positif dan memajukan kehidupan masyarakat," ungkap Mahyeldi. (Charlie)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge